September 8, 2016

UN-INSTALL APLIKASI PC DENGAN SEMPURNA

Bismillah

REVO UNINSTALLER MEMBUANG APLIKASI DI PC SEMPURNA


Para pemilik PC ( Desktop mapun Laptop) hampir umum kalau ingin un-install sebuah aplikasi/software di PC-nya pasti akan gunakan fitur bawaan windows yang sudah tersedia yakni Control Panel - Programs & Features - Unistall or Change a Program lalu klik aplikasi yang mau di buang dan klik OK. Tahukah anta? bahwa dengan fitur itu, aplikasi tidak serta merta terbuang secara sempurna dari dalam PC kita, ngga percaya?? Silahkan cek di Local Disk C - Folder Program Files disana biasanya (tidak semua kejadian) masih tersisa folder aplikasinya dan beberapa file yang ngga bisa terhapus lainnya. Lebih menyedihkan lagi, beberapa file lain-lainnya masih bertebaran dalam folder-folder di folder Windows (Local Disk C) dalam bentuk HKEY_Local_Machine alias Registry, file-file tidak terbuang dan buat penuh bahkan tidak jarang (salah satu penyumbang) PC kamu jadi LEMOT....hadeuuh....

Nah, di PC dan Laptop ana, tersimpan sebuah aplikasi gratisan...INGAT GRATISAN loh....untuk Un-Install aplikasi PC secara sempurna, dan juga membantu PC terjaga dari LEMOTISASI...hehehe..

  Secara ana sendiri ngga dibayar sama produsen revo buat promosiin aplikasi dia akh xixixi...tapi ana kenalin aplikasi ini karena ingin berbagi semata bahwa aplikasi yang musti ada tersimpan di PC anta-anti yaaa....diantaranya seperti ini, REVO.
Pakenya ngga ribet tapi hasilnya mayan bagus. Oya, emang ngga ada yang lain selain REVO?? Adalah akh/Ukh, banyak, silahkan tanya pada Kiay Google. Hanya yang ana pake ini doang dan sudah merasa sehati deh ...xixixi...

Mau tau gimana bentuk aplikasinya klo dah aktif di PC dan gimana si Revo menemukan Registry Key dari aplikasi yang sedang dia buang, Nih ane bagi foto-fotonya akh/ukh.

SAAT APLIKASI REVO DIAKTIFKAN
Pilih aplikasi yang akan di Uninstall, lalu klik Uninstall tombol diposisi sebelum tombol Refresh - ikuti perintah yang muncul dengan klik NEXT dan akan muncul fitur bawaan si aplikasi saat uninstall diri sendiri, dapat antum lihat di window lain, kemudian nanti ketemu ini nih..

Noh...itu pilih SELECT ALL lalu klik DELETE, lalau klik NEXT.

Dijamin bersih dah itu PC antum/anti dari aplikasi yang sudah dibuang itu.

MINAT?????

1. Untuk Aplikasi REVO yang diinstall di PC (format .exe) klik dibawah ini:

2. Untuk Aplikasi REVO Portable (siap pakai tanpa instalasi) klik di bawah ini:

Semoga bermanfaat.



,

No comments:

Post a Comment