October 22, 2016

EXPERIMEN EXTRIM SMARTPHONE 2016

Bismillah
Assalaamu’alaykum warohmatullohi wabarokaatuh

Kali ini ana akan menampilkan beberapa informasi yang cukup menarik untuk diketahui oleh umum (dalam bentuk video) namun berbahasa Inggris, secara umum informasi yang tampil dalam bentuk video adalah berupa EXPERIMEN oleh seorang pengamat smartphone yang ingin membandingkan kualitas beberapa merk smartphone ternama namun dengan cara EXTRIM atau dapat dikatakan EXPERIMEN EXTRIM yang tidak umum dilakukan.

Bicara tentang manfaat, setelah nonton video ini manfaat apa yang bisa kita dapati?? sementara lebih condong “MERUSAK dan MUBAZIR”!!
Bagi sebagian banyak orang akan nampak MUBAZIR karena baru beli tapi dirusak-rusakin!! Sekilas emang tidak memberi manfaat, tapi tersirat PESAN tersembunyi untuk penontonnya diantaranya adalah  :

1. Kualitas dari merk tertentu akan kelihatan kondisi aslinya ketika menghadapi kondisi extrim yang mungkin saja terjadi pada tiap orang saat bersama merk pilihannya. 
2. Menggiring opini para “Penggila Merk Tertentu” untuk berfikir lebih terbuka terhadap merek lain dengan mengacu pada kualitas. 
3. Bahwa tidak selamanya merk tertentu yang digemari “AKAN SELALU UNGGUL” dibanding merek lainnya. 
4. YANG ANDA CARI MEREK ATAU KUALITAS??? 
5. Tanpa kita sadari Experimen Extrim yang dilakukan sebenarnya terjadi pada kita sehari-hari loh…

Untuk itu mari kita simak video-video berikut:



Samsung Galaxy S7 Edge




iPhone 7




Sony Xperia Z5




LG V20



HTC M10




Xiaomi Mi5




Oya, kesimpulannya apa ya?? silahkan beropini sesuai hasil tontonan antum.

Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment